Cara mudah membuat akun instagram baru

Instagram adalah aplikasi handphone berbasis Android yang memberikan fasilitas penyimpanan foto-foto dan pertemanan antar sesama pengguna. Instagram membidik pangsa pasar  pengguna handphone smartphone saja. Meski lingkup terbatas namun respon masyarakat sangat antusias terbukti dengan penggunanya yang membludak tidak kalah dengan pengguna facebook maupun twitter.

Dengan instagram Anda bisa memamerkan foto terbaru Anda kepada teman-teman maupun orang lain yang menggunakan instagram juga. Nah, selain menjadi wadah narsis dan pamer foto instagram juga dijadikan oleh sebagian orang sebagai alat bisnis untuk mempromosikan produknya atau perusahaan bisnisnya.



Bagi Anda yang belum pernah tahu apa itu Instagram dan ingin mencobanya, berikut saya berikan info Cara mudah membuat akun instagram baru

  1. Pastikan handphone Anda adalah smartphone dengan OS Android atau iOS (apple)
  2. Install aplikasi instagram. Caranya buka menu di smartphone Anda dan cari aplikasi "Google Play" (untuk android) atau "App Store" (untuk iOS). Lalu cari aplikasi instagram, dan download dan install.
  3. Setelah terinstall, buka aplikasi instagram tersebut, dan mulai mendaftar akun baru, klik "register"
  4. Masukkan data-data yang diminta, seperti username,password,email dsb
  5. Pada halaman "find your facebook friend" Anda bisa mengabaikannya atau mencari dulu teman facebook Anda yang menggunakan instagram juga, lalu kita bisa mem-follownya seperti halnya pada twitter (follow/unfollow)
  6. Selesai, sekarang Anda memiliki akun instagram baru. Silahkan upload foto-foto terbaru Anda dan pamerkan ke teman-teman Anda

Nah, mudah sekali bukan? silahkan mencoba membuat akun instagram baru Anda.

wdcfawqafwef